Resep Selai nanas untuk isian nastar Karya elyanied

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Selai nanas untuk isian nastar Karya elyanied
  • Resep Selai nanas untuk isian nastar oleh elyanied

    Berikut ini resep cara membuat Selai nanas untuk isian nastar. Resep Selai nanas untuk isian nastar yang ditulis elyanied bisa disajikan .



    resep makanan Selai nanas untuk isian nastar


    Resep Selai nanas untuk isian nastar


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 buah nanas uk besar (parut)
    2. 150-200 gr gula pasir
    3. 1/8 sdt garam
    4. 1 batang kayu manis
    5. 3 butir cengkeh

    Cara Membuat

    1. Siapkan wajan/ panci anti lengket. Masukan nanas, cengkeh dan kayu manis. Masak dgn api sedang hingga nanas set (air menyusut). Tambahkan gula pasir dan garam. Aduk rata. Masak hingga nanas berwarna kecoklatan.

    2. Note: di proses pertama nanas tidak perlu diaduk tp selama proses terakhir nanas hrs ttp diaduk agar tidak berkerak dibawahnya

    3. Selai nanas siap dibunder2 jd isian nastar ??




    Demikianlah Resep Selai nanas untuk isian nastar, Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Selai nanas untuk isian nastar diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Selai nanas untuk isian nastar Karya elyanied diatas pada kategori resep berikut ini
         

    Anda sedang membaca Resep Selai nanas untuk isian nastar Karya elyanied dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2015/01/resep-selai-nanas-untuk-isian-nastar.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.