Resep Telur Rebus 5 Menit Matang Sempurna (Recook) Oleh Diyah Kuntari

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Telur Rebus 5 Menit Matang Sempurna (Recook) Oleh Diyah Kuntari
  • Resep Telur Rebus 5 Menit Matang Sempurna (Recook) oleh Diyah Kuntari

    Berikut ini adalah resep masakan Telur Rebus 5 Menit Matang Sempurna (Recook). Resep Telur Rebus 5 Menit Matang Sempurna (Recook) yang dishare oleh Diyah Kuntari bisa disajikan 4 porsi.



    gambar untuk resep Telur Rebus 5 Menit Matang Sempurna (Recook)


    Resep Telur Rebus 5 Menit Matang Sempurna (Recook)


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 4 butir telur
    2. 150 ml air

    Langkah

    1. Dalam wajan teflon tuang air dan taruh telurnya. Tutup dgn tutup wajan, rebus dgn api besar selama 2 menit. Setelah 2 menit kecilkan api, rebus kembali selama 3 menit. Lalu diamkan selama 9 menit dalam kondisi tetap tertutup.

    2. Rendam dgn air dingin agar dingin telurnya. Telur siap disajikan.

    3. Ini pernah ditinggal lebih dari 9 menit, 1 jam lebih kayae..kuning telurnya membiru tanda proteinnya rusak. Lain halnya dgn gambar diatas, perfect bgt matangnya karena sesuai menitannya..Selamat mencoba..




    Demikianlah tadi Resep Telur Rebus 5 Menit Matang Sempurna (Recook), Mudah-mudahan berguna untuk anda.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Telur Rebus 5 Menit Matang Sempurna (Recook) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Telur Rebus 5 Menit Matang Sempurna (Recook) Oleh Diyah Kuntari diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Telur Rebus 5 Menit Matang Sempurna (Recook) Oleh Diyah Kuntari dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2015/01/resep-telur-rebus-5-menit-matang.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.