Resep Kue Cubit Rainbow Oleh Puteri Ayuningtyas

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kue Cubit Rainbow Oleh Puteri Ayuningtyas
  • Resep Kue Cubit Rainbow oleh Puteri Ayuningtyas

    Berikut ini resep cara membuat Kue Cubit Rainbow. Resep Kue Cubit Rainbow yang dibuat oleh Puteri Ayuningtyas cukup untuk 5 porsi.



    resep lengkap untuk Kue Cubit Rainbow


    Resep Kue Cubit Rainbow


    Porsi: 5 porsi

    Bahan-bahan

    1. 3 butir telur
    2. 100 gr gula pasir
    3. 100 gr tepung terigu berprotein
    4. 100 gr mentega
    5. 1 bungkus vanili
    6. 1/2 sdt baking powder
    7. 1/2 sdt soda kue
    8. 1/4 sdt garam (bila suka)
    9. topping (sesuai selera) disini aku pakai marshmallow, kacang mede, mesis, keju, dan chacha biar warna warni

    Langkah

    1. Lelehkan margarin dan tunggu hingga dingin.

    2. Siapkan wadah, masukkan telur dan gula kocok hingga mengembang. Bisa pakai kocokan bisa pakai mixer biar makin cepat .

    3. Setelah mengembang masukkan terigu dan margarin cair aduk lagi kemudian tambahkan garam, vanili, soda kue, dan baking powder.

    4. Setelah tercampur rata masukkan adonan ke dalam wadah seperti teko plastik agar mudah menuangkannya ke cetakan. Diamkan adonan kurang lebih 15 menit.

    5. Panaskan loyang, adonan siap ditaruh di cetakan kue cubit. Setelah kue setengah matang tambahkan topping sesuai selera lalu masak kue cubit sampai matang.




    Demikianlah Resep Kue Cubit Rainbow, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Kue Cubit Rainbow diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kue Cubit Rainbow Oleh Puteri Ayuningtyas diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kue Cubit Rainbow Oleh Puteri Ayuningtyas dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2015/03/resep-kue-cubit-rainbow-oleh-puteri.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.