Resep Baceman bawang putih - Ita Marvitasari

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Baceman bawang putih - Ita Marvitasari
  • Resep Baceman bawang putih oleh Ita Marvitasari

    Berikut ini adalah resep masakan Baceman bawang putih. Resep Baceman bawang putih yang ditulis Ita Marvitasari bisa disajikan .



    resep Baceman bawang putih


    Resep Baceman bawang putih


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 10 buah bawang putih
    2. 3 buah kemiri
    3. Minyak
    4. Wadah/toples kaca

    Langkah

    1. Setelah bawang putih dikupas,cuci bersih bersama kemiri,keringkan dgn tisu/lap.

    2. Sangrai kemiri,lalu ulek kasar.

    3. Ulek bawang putih kasar ya.

    4. Terus dimasukkan bawang putih,kemiri dan minyak diaduk2 kewadah/toples kaca yang kering ya,frementasikan 3hari,habis tu masukkan kulkas,siap pakai??.

    5. Kalau udah sedikit atau setengah toples,bisa ditambah minyak lagi,diaduk2 dulu,untuk mengambilnya kalau bisa pakai sendok kering ya,biar ga kecamput air atau bumbu2 lain,karena dipakai untuk waktu yang lama,utk tumis,apa aja harum enak,aku slalu pakai minyak baceman ini,silahkan coba bunda??.




    Demikianlah Resep Baceman bawang putih, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Baceman bawang putih diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Baceman bawang putih - Ita Marvitasari diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Baceman bawang putih - Ita Marvitasari dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2015/04/resep-baceman-bawang-putih-ita.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.