Resep Brownies alpukat teflon simple dan irit #BrowniesAlpukat Kiriman dari Dian Amir

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Brownies alpukat teflon simple dan irit #BrowniesAlpukat Kiriman dari Dian Amir
  • Resep Brownies alpukat teflon simple dan irit #BrowniesAlpukat oleh Dian Amir

    Berikut ini resep Brownies alpukat teflon simple dan irit #BrowniesAlpukat. Resep Brownies alpukat teflon simple dan irit #BrowniesAlpukat yang dibuat oleh Dian Amir cukup untuk 8 porsi.



    gambar untuk resep Brownies alpukat teflon simple dan irit #BrowniesAlpukat


    Resep Brownies alpukat teflon simple dan irit #BrowniesAlpukat


    Porsi: 8 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 buah alpukat ??
    2. 6 sdm tepung terigu
    3. 6 sdm gula pasir
    4. 6 sdm minyak makan
    5. 6 sdm air
    6. 2 bungkus chocolatos drink
    7. 1 butir telur ??
    8. 1/4 sdt Baking Powder
    9. 1/4 sdt Soda kue
    10. Topping
    11. Keju
    12. Ceres

    Cara Membuat

    1. Kocok telur ??,gula pasir dan baking powder hingga gula larut ya bun. G perlu mixer dgn garu sja sdah ckup.

    2. Setelah gula larut masukan tepung,air,minyak,dan chocolatos Kemudian aduk hingga rata.

    3. Setelah bahan tercampur rata,msukan alpukat dan soda kue nya kemudian aduk kembali hingga rata. Oya bun, alpukat nya jgn di hancurkan smpai halus ya, krna klo halus ntar ga kerasa. Jdi ckup di kerok tipis kaya ngerok kelapa.

    4. Jika semua sudah rata bisa lngsung d tuang ke teflon anti lengket ya buntik, klo sya spert biasa mnggnakan teflon maxim diameter 18 andlan sya ?????? krna punya nya cma itu doang. Oya jgn lupa teflon nya di olesin mentega dan di ksih tepung terigu y bun.

    5. Stlah itu bsa lngsung d panggang di atas kompor, menggunkan api kecil yg hampir mati, dan tak lupa tatakan kompor nya di susun dua sprti cra sya memanggang pizza teflon. Stlah itu tutup menggnkan tutup panci biasa jg gpp, tunggu hingga matang sktar 30-45menit ya bun.

    6. Selamat mencoba n happy cooking + baaking ????????????




    Itulah tadi Resep Brownies alpukat teflon simple dan irit #BrowniesAlpukat, Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Brownies alpukat teflon simple dan irit #BrowniesAlpukat diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Brownies alpukat teflon simple dan irit #BrowniesAlpukat Kiriman dari Dian Amir diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Brownies alpukat teflon simple dan irit #BrowniesAlpukat Kiriman dari Dian Amir dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2015/04/resep-brownies-alpukat-teflon-simple.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.