Resep Cheesecake nutricake nutrijell instant Oleh dhianislaurenc

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Cheesecake nutricake nutrijell instant Oleh dhianislaurenc
  • Resep Cheesecake nutricake nutrijell instant oleh dhianislaurenc

    Dibawah ini adalah cara memasak Cheesecake nutricake nutrijell instant. Resep Cheesecake nutricake nutrijell instant yang dibuat oleh dhianislaurenc bisa menjadi 10 potong.



    gambar untuk cara membuat Cheesecake nutricake nutrijell instant


    Resep Cheesecake nutricake nutrijell instant


    Porsi: 10 potong

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus nutricake cheese
    2. 1 butir telor
    3. 100 gram margarin dilelehkan
    4. gula secukupnya kalo dirasa kurang manis
    5. mesis
    6. margarin
    7. parutan keju
    8. plastik loyang agar agar
    9. panci kukus diisi air utk mengkukus

    Langkah

    1. Siapkan semua bahan lalu mix semua jadi 1, enaknya oake Nutricake ini bisa pake mixer atau tanpa mixer. buat kalian yg minim peralatan cake instant ini cocok banget. bisa kukus atau panggang, so kalian yg ngeKost bisa pakai magic com ?? kukus sampai matang ya aku lupa berapa menit. buat mastiin matang aku tusuk pakai lidi, lalu sesudah matang aku hias sesuai selera dan sesuai persediaan di rumah ?? once again Happy Birthday my lovely HAZELNUT ke 3th ??




    Itulah Resep Cheesecake nutricake nutrijell instant, Semoga berguna untuk anda.Untuk menemukan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Cheesecake nutricake nutrijell instant diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Cheesecake nutricake nutrijell instant Oleh dhianislaurenc diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Cheesecake nutricake nutrijell instant Oleh dhianislaurenc dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2015/04/resep-cheesecake-nutricake-nutrijell.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.