Resep Cotton cake zebra Dari edisyanti??

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Cotton cake zebra Dari edisyanti??
  • Resep Cotton cake zebra oleh edisyanti??

    Berikut ini adalah cara memasak Cotton cake zebra. Resep Cotton cake zebra yang dibuat oleh edisyanti?? bisa disajikan .



    resep makanan Cotton cake zebra


    Resep Cotton cake zebra


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 4 kuning telur dan 1 telur utuh ukr besar
    2. 4 putih telur
    3. 1/2 sdt cream of tar
    4. 1/2 sdt garam
    5. 70 gr gula pasir
    6. 1 sdt sp
    7. 65 gr tepung trigu protein rendah
    8. 1 sdm susu bubuk
    9. 2 sdm cair
    10. 40 ml minyak
    11. 65 ml santan
    12. ??pelengkap
    13. Loyang 18 x 7 kotak
    14. Baking paper

    Cara Membuat

    1. A.campur kuning telur,sp mixer dengan kecepatan tinggi sampai putih dan mengental,campurkan tepung bergantian dengan minyak dan santan mixer dengan kecepatan paling rendah dan sampai halus dan tercampur rata.bagi dua adonan satu dicamput bubuk coklat dan yg satunya dengan essen coklat.dan nnt jadinya satu muda satu agak tua.

    2. Campur putih telur dengan cream of tar dan mixer sampai kaku dan berjejak lalu bagi 2 masukkan di campuran adonanA aduk dan ratakan dari bawah ke atas sampai rata

    3. Siapkan loyang dan dalamnya alasi dengan baking paper.tuang adonan persatu sendok ditengah tengah satu warna dan lanjutkan ke warna yg lain.bergantian sampai habis.

    4. Panggang dengan api 150 'selama 45 menit api atas bawah...

    5. Selamat mencoba




    Demikianlah Resep Cotton cake zebra, Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Cotton cake zebra diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Cotton cake zebra Dari edisyanti?? diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Cotton cake zebra Dari edisyanti?? dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2015/04/resep-cotton-cake-zebra-dari-edisyanti.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.