Resep Cumi goreng crispy crunchy Oleh Della Rizki

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Cumi goreng crispy crunchy Oleh Della Rizki
  • Resep Cumi goreng crispy crunchy oleh Della Rizki

    Berikut ini resep cara membuat Cumi goreng crispy crunchy. Resep Cumi goreng crispy crunchy yang ditulis Della Rizki cukup untuk .



    cara membuat Cumi goreng crispy crunchy


    Resep Cumi goreng crispy crunchy


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 cup tepung terigu segitiga biru
    2. 2 siung bawang putih
    3. 1 sdt merica bubuk
    4. 1 sdt kaldu bubuk
    5. 1/2 sdt baking powder
    6. secukupnya Air
    7. 7 ekor cumi segar ukuran sedang

    Langkah

    1. Cuci cumi buang isi dan kulit bagian luar lalu iris 1 cm, lumuri dengan bawang putih halus, merica bubuk, dan kaldu bubuk (boleh kaldu ayam/sapi) tambahkan 1/2 sdt baking powder dan beri sedikit air (krg lbh 3-4 sdm)

    2. Lumuri dengan tepung, uleni hingga merata dan goreng dengan minyak yang panas dengan api sedang. (Jangan terlalu lama memasak cumi karena jika terlalu lama cumi akan mengaret)




    Itulah tadi Resep Cumi goreng crispy crunchy, Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Cumi goreng crispy crunchy diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Cumi goreng crispy crunchy Oleh Della Rizki diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Cumi goreng crispy crunchy Oleh Della Rizki dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2015/04/resep-cumi-goreng-crispy-crunchy-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.