Resep Pempek udang ala gue Oleh Cau Shi Lin

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pempek udang ala gue Oleh Cau Shi Lin
  • Resep Pempek udang ala gue oleh Cau Shi Lin

    Berikut ini adalah resep memasak Pempek udang ala gue. Resep Pempek udang ala gue yang dibuat oleh Cau Shi Lin bisa disajikan .



    cara membuat Pempek udang ala gue


    Resep Pempek udang ala gue


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 500 gr udang
    2. 1 btr telur
    3. 150 gr tapioka
    4. Garam
    5. Mau tambah royco silahkan tp g nggak krn anak2 lagi alergi royco
    6. 250 gr Gula merah
    7. 1 sdm cuka
    8. 2 bh rawit
    9. secukupnya Gula
    10. Air utk merebus

    Cara Membuat

    1. Haluskan udang berikut tambahkan telur dan tapioka

    2. Lalu garam dan royco(jika pakai)

    3. Rebus air smpi mendidih

    4. Lalu masukan adonan secara bertahap klu g sengaja di bikin pipih yah

    5. Goreng jika mau makan

    6. Utk saus nya masak gula merah,gula,garam dan cuka serta tambah cabe jika mau pedas




    Demikianlah tadi Resep Pempek udang ala gue, Semoga berguna untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Pempek udang ala gue diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pempek udang ala gue Oleh Cau Shi Lin diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pempek udang ala gue Oleh Cau Shi Lin dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2015/04/resep-pempek-udang-ala-gue-oleh-cau-shi.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.