Resep Pure jaja yoghurt (jambu vs jagung) Kiriman dari DewiPSari

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pure jaja yoghurt (jambu vs jagung) Kiriman dari DewiPSari
  • Resep Pure jaja yoghurt (jambu vs jagung) oleh DewiPSari

    Berikut ini adalah resep cara membuat Pure jaja yoghurt (jambu vs jagung). Resep Pure jaja yoghurt (jambu vs jagung) yang dibuat oleh DewiPSari dapat disajikan 1 kali makan.



    resep Pure jaja yoghurt (jambu vs jagung)


    Resep Pure jaja yoghurt (jambu vs jagung)


    Porsi: 1 kali makan

    Bahan-bahan

    1. 1 buah jambu biji merah matang
    2. 1/2 buah jagung manis
    3. 1 sdm yoghurt plain

    Langkah

    1. Pipil jagung, cuci lalu rebus

    2. Kupas jambu, buang bijinya potong2 sesuka.. blender semua bahan termasuk jagung yg sudah direbus, proses kekentalan sesuai selera.. sajikan di wadah si kecil :-)




    Demikianlah tadi Resep Pure jaja yoghurt (jambu vs jagung), Semoga saja berguna untuk anda.Untuk mencari resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Pure jaja yoghurt (jambu vs jagung) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pure jaja yoghurt (jambu vs jagung) Kiriman dari DewiPSari diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pure jaja yoghurt (jambu vs jagung) Kiriman dari DewiPSari dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2015/04/resep-pure-jaja-yoghurt-jambu-vs-jagung.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.