Resep Chicken katsu ala fe' Oleh CIA Febri

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Chicken katsu ala fe' Oleh CIA Febri
  • Resep Chicken katsu ala fe' oleh CIA Febri

    Inilah cara memasak Chicken katsu ala fe'. Resep Chicken katsu ala fe' yang dibuat oleh CIA Febri bisa menjadi 20 potong.



    resep masakan Chicken katsu ala fe'


    Resep Chicken katsu ala fe'


    Porsi: 20 potong

    Bahan-bahan

    1. 1 buah dada ayam fillet
    2. 1 sendok teh garam halus
    3. 1 sendok teh bawang putih bubuk / ulek halus
    4. 1/2 sendok teh merica bubuk
    5. 1 buah jeruk nipis peras ambil airnya
    6. 100 gram terigu
    7. 50 cc air matang
    8. 1 butir telur
    9. secukupnya Tepung roti/panir oranye ditumbuk dengan ulek bentar

    Langkah

    1. Lumuri ayam dengan air jeruk nipis lalu cuci bersih. Iris tipis2 ayamnya. Lalu taburi ayam dengan merica, garam & bawang putih bubuk, ratakan bolak balik. Diamkan sekitar 10 menit dikulkas agar bumbu menyerap. Lalu celupkan ke telur kocok, campuran tepung terigu & air, dan terakhir ke tepung roti/panir. Agak ditekan saat ditepung panir agar menempel. Simpan di freezer semalam agar tepung merekat ke ayam.

    2. Keluarkan dari freezer. Diamkan sebentar saja. Goreng chicken katsu di api kecil agar tak gosong & penuh terendam minyak agar matang sempurna. Angkat & tiriskan di tisu makan untuk mengurangi minyak.

    3. Potong chicken katsu sesuai selera & sajikan dengan mayonaise, saus tomat & saus sambal. Yummy ??????




    Demikianlah tadi Resep Chicken katsu ala fe', Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Chicken katsu ala fe' diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Chicken katsu ala fe' Oleh CIA Febri diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Chicken katsu ala fe' Oleh CIA Febri dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2015/05/resep-chicken-katsu-ala-fe-oleh-cia.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.