Resep MPASI 10m+ KMBWT (Kentang Makroni Brokoli Wortel Telur Dari Mama Samuel

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep MPASI 10m+ KMBWT (Kentang Makroni Brokoli Wortel Telur Dari Mama Samuel
  • Resep MPASI 10m+ KMBWT (Kentang Makroni Brokoli Wortel Telur oleh Mama Samuel

    Inilah resep MPASI 10m+ KMBWT (Kentang Makroni Brokoli Wortel Telur. Resep MPASI 10m+ KMBWT (Kentang Makroni Brokoli Wortel Telur yang ditulis Mama Samuel bisa disajikan .



    resep lengkap untuk MPASI 10m+ KMBWT (Kentang Makroni Brokoli Wortel Telur


    Resep MPASI 10m+ KMBWT (Kentang Makroni Brokoli Wortel Telur


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 Buah Kentang
    2. 1 Genggam Makroni
    3. 1 Putik Brokoli uk Besar
    4. 1 Pot Wortel
    5. 1 Siung Bawang putih
    6. Bawang Bombay
    7. 1 blok keju kiri
    8. 1 Buah Telur Yampung

    Langkah

    1. Siapkan semua bahan..Rebus air jika sudah mendidih masukkan makroni yang sudah direndam..Jika sudah lunak masukkan kentang..Rebus sampai lunak..angkat,tiriskan dan hancurkan..

    2. Diwadah yang terpisah cincang Brokoli..Wortel..Bawang putih dan Babombay..kemudian campurkan dengan kentang dan makroni tadi..Tambahkan keju..Dan telur ayam kampung..

    3. Siapkan cetakan roti kukus beri kertas dan masukkan campuran bahan tadi..Kukus ±10 menit..Angkat dan sajikan. Sajikan dengan penuh cinta ??




    Itulah tadi Resep MPASI 10m+ KMBWT (Kentang Makroni Brokoli Wortel Telur, Mudah-mudahan berguna untuk anda.Untuk mencari resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep MPASI 10m+ KMBWT (Kentang Makroni Brokoli Wortel Telur diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep MPASI 10m+ KMBWT (Kentang Makroni Brokoli Wortel Telur Dari Mama Samuel diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep MPASI 10m+ KMBWT (Kentang Makroni Brokoli Wortel Telur Dari Mama Samuel dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2015/05/resep-mpasi-10m-kmbwt-kentang-makroni.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.