Resep MPASI 8m+ Bubur NJWBTB ~ Nasi Jagung Wortel Brokoli Tempe Bayam Dari Mama Samuel

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep MPASI 8m+ Bubur NJWBTB ~ Nasi Jagung Wortel Brokoli Tempe Bayam Dari Mama Samuel
  • Resep MPASI 8m+ Bubur NJWBTB ~ Nasi Jagung Wortel Brokoli Tempe Bayam oleh Mama Samuel

    Berikut ini adalah resep MPASI 8m+ Bubur NJWBTB ~ Nasi Jagung Wortel Brokoli Tempe Bayam. Resep MPASI 8m+ Bubur NJWBTB ~ Nasi Jagung Wortel Brokoli Tempe Bayam yang ditulis Mama Samuel bisa jadi .



    gambar untuk resep makanan MPASI 8m+ Bubur NJWBTB ~ Nasi Jagung Wortel Brokoli Tempe Bayam


    Resep MPASI 8m+ Bubur NJWBTB ~ Nasi Jagung Wortel Brokoli Tempe Bayam


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 Genggam Beras Merah Putih
    2. 1 Buah Jagung Manis
    3. 1 Buah Wortel
    4. 3 Putik Brokoli
    5. 1 Iris Tempe
    6. 2 Pucuk Bayam
    7. 1 Lmbr Daun Serai
    8. 1 Siung Bawang Putih

    Langkah

    1. Siapkan semua bahan yang diperlukan...

    2. Blender jagung manis tambahkan 1/2 gelas air kemudian saring..Blender tempe..Parut menggunakan parutan keju wortel..Potong tipis tangkai brokoli..Cincang bunga brokoli...Cincang bawang putih...

    3. Cuci bersih beras merah putih...Tambahkan air dan daun salam...

    4. Jika beras sudah pecah dan air sudah berkurang setengahnya..Masukan sari jagung..Wortel..Tempe..Tangkai brokoli dan bawang putih..Aduk..

    5. Kemudian jika air sudah berkurang dan tinggal seperempat panci masukkan bunga brokoli aduk terus bubur agar tidak hangus dan lengket..

    6. Angkat dan saring..

    7. Siapkan panci kecil..Rebus air..Ketika sudah mendidih masukkan bayam Kira2 3 menit..Angkat dan saring...

    8. Untuk makan pagi bubur dan bayam..Makan siang bubur dan ub...Makan sore bubur dan keju..Jadi walaupun 1 masakan kita buat rasanya akan berbeda-beda..

    9. Sajikan penuh cinta..??...Semoga bermanfaat..




    Itulah Resep MPASI 8m+ Bubur NJWBTB ~ Nasi Jagung Wortel Brokoli Tempe Bayam, Harapan kami anda menyukainya.Untuk mencari berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep MPASI 8m+ Bubur NJWBTB ~ Nasi Jagung Wortel Brokoli Tempe Bayam diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep MPASI 8m+ Bubur NJWBTB ~ Nasi Jagung Wortel Brokoli Tempe Bayam Dari Mama Samuel diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep MPASI 8m+ Bubur NJWBTB ~ Nasi Jagung Wortel Brokoli Tempe Bayam Dari Mama Samuel dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2015/05/resep-mpasi-8m-bubur-njwbtb-nasi-jagung.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.