Resep Ayam Oven bumbu pedas Karya Nani D

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ayam Oven bumbu pedas Karya Nani D
  • Resep Ayam Oven bumbu pedas oleh Nani D

    Berikut ini cara memasak Ayam Oven bumbu pedas. Resep Ayam Oven bumbu pedas yang dibuat oleh Nani D bisa disajikan 5 porsi.



    bahan dan cara membuat Ayam Oven bumbu pedas


    Resep Ayam Oven bumbu pedas


    Porsi: 5 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1/2 kg ayam kampung
    2. sesuai selera bawang merah bawah putih
    3. secukupnya garam
    4. sedikit gula putih
    5. secukupnya asam jawa
    6. 1/2 sdt merica
    7. secukupnya kecap manis
    8. 1 batang daun seledri
    9. 1 genggam Cabe rawit merah
    10. Alumunium foil

    Langkah

    1. Cuci bersih ayam kemudian ayam di rebus dengan air dulu biar empuk kira kira 10 menit cukup (sesuai selera bisa tidak perlu di rebus)

    2. Haluskan bumbu (bawang putih bawang merah cabe merica garam gula) kemudian tambahkan asam jawa dan kecap manis

    3. Tiriskan ayam yang sudah di rebus, kemudian lumuri dengan bumbu. Dalam melumuri bumbu lakukan berulang ulang sampai bumbu benar benar meresap sempurna

    4. Setelah itu masukan ayam yang sudah di lumurin bumbu ke dalam alumunium foil dan taburkan daun seledri di atasnya, lalu tutup ayam secara keseluruhan dengan alumunium foil

    5. Masukan pada oven, tunggu kira kira 28 menit baru angkat ayam. Dan ayam panggang oven siap santan, pedaaas menggugah seleraa ????




    Demikianlah Resep Ayam Oven bumbu pedas, Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Ayam Oven bumbu pedas diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ayam Oven bumbu pedas Karya Nani D diatas pada kategori resep berikut ini
         

    Anda sedang membaca Resep Ayam Oven bumbu pedas Karya Nani D dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2015/06/resep-ayam-oven-bumbu-pedas-karya-nani-d.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.