Resep Star fruit juice Oleh Zhanas Syechboo

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Star fruit juice Oleh Zhanas Syechboo
  • Resep Star fruit juice oleh Zhanas Syechboo

    Dibawah ini adalah cara membuat Star fruit juice. Resep Star fruit juice yang dibuat oleh Zhanas Syechboo bisa menjadi .



    gambar untuk resep makanan Star fruit juice


    Resep Star fruit juice


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 3 buah blimbing manis(star fruit)
    2. air putih matang/air es
    3. skm/gula pasir/susu bubuk putih(optional)
    4. es batu

    Langkah

    1. Bersihkan blimbing buang pinggirannya,iris bntuk bintang,masukkan blender. Tambahin air putih/air es...blender halus kemudian saring,beri perasan jeruk nipis/lemon(optional).

    2. Tuang pd gelas beri gula/ susu bubuk/skm sesuai selera..bisa jg pke gula batu(aku lebih suka original aja hehee)

    3. Tambahkan es batu cetakan sajikan

    4. Tips:karna Star fruit juice cepat berubah warnanya..bisa tambahin perasan jeruk nipis/lemon utk menghambat proses perubahan warna atauuu sajikan segera.(tp perubahan warna jg gk menghilangkan kandungan buah blimbing ya,..hnya kelihatan kurang fresh aja)

    5. Boleh di mix dgn buah yg laen jg klo suka




    Itulah Resep Star fruit juice, Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Star fruit juice diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Star fruit juice Oleh Zhanas Syechboo diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Star fruit juice Oleh Zhanas Syechboo dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2015/06/resep-star-fruit-juice-oleh-zhanas.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.