Resep Tempe goreng trigu Karya Melisa Winatamarjito

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tempe goreng trigu Karya Melisa Winatamarjito
  • Resep Tempe goreng trigu oleh Melisa Winatamarjito

    Berikut ini cara membuat Tempe goreng trigu. Resep Tempe goreng trigu yang ditulis Melisa Winatamarjito bisa disajikan .



    resep makanan Tempe goreng trigu


    Resep Tempe goreng trigu


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Tempe
    2. Tepung terigu
    3. Ketumbar
    4. Bawang putih
    5. Kunyit
    6. Daun jeruk iris kecil2
    7. Penyedap
    8. Garam
    9. Air

    Langkah

    1. Iris tempe sesui selera,,haluskan semua bumbu kecuali daun jeruk ya,,,ambil wadah agak besar masukan terigu beserta semua bumbu dan tambahkan air,,,klo aku suka agak kental adonanya biar tebel tempenya Heheh,,masukan tempe ke adonan lalu goreng dg api kecil saja,smpek matang angkat lalu santap bersama cabe Hmmm nyumi,(selamat memcoba)




    Demikianlah tadi Resep Tempe goreng trigu, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Tempe goreng trigu diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tempe goreng trigu Karya Melisa Winatamarjito diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Tempe goreng trigu Karya Melisa Winatamarjito dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2015/06/resep-tempe-goreng-trigu-karya-melisa.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.