Resep Rica-rica patin kemangi Karya Nita Dewi N

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Rica-rica patin kemangi Karya Nita Dewi N
  • Resep Rica-rica patin kemangi oleh Nita Dewi N

    Berikut ini cara membuat Rica-rica patin kemangi. Resep Rica-rica patin kemangi yang dibuat oleh Nita Dewi N cukup untuk .



    resep masakan Rica-rica patin kemangi


    Resep Rica-rica patin kemangi


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. ikan patin
    2. daun kemangi
    3. bawang merah
    4. bawang putih
    5. cabe rawit
    6. gula garam
    7. sere
    8. daun salam
    9. daun jeruk
    10. kunyit
    11. jahe
    12. tomat merah

    Langkah

    1. Bersihkan ikan. Lalu lumuri dengan jeruk nipis. Diamkan 30menit. Lalu goreng ikan patin hingga matang / setengah matang sesuai selera.

    2. Haluskan semua bumbu. Kecuali sere di geprek. Dan daun salam, daun jeruk, daun kemangi tanpa dihaluskan. Lalu tumis semua bumbu. Tunggu hingga harum. Tambahkan air. Lalu masukkan ikan yang sudah di goreng tadi. Kemudian tunggu hingga bumbu meresap dan koreksi rasa.




    Demikianlah tadi Resep Rica-rica patin kemangi, Semoga anda menyukainya.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Rica-rica patin kemangi diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Rica-rica patin kemangi Karya Nita Dewi N diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Rica-rica patin kemangi Karya Nita Dewi N dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2015/07/resep-rica-rica-patin-kemangi-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.