Resep Sari kunyit asem dengan rasa jahe dan madu Karya kadek aryani

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sari kunyit asem dengan rasa jahe dan madu Karya kadek aryani
  • Resep Sari kunyit asem dengan rasa jahe dan madu oleh kadek aryani

    Berikut ini adalah resep Sari kunyit asem dengan rasa jahe dan madu. Resep Sari kunyit asem dengan rasa jahe dan madu yang dishare oleh kadek aryani bisa disajikan 1 porsi.



    resep masakan Sari kunyit asem dengan rasa jahe dan madu


    Resep Sari kunyit asem dengan rasa jahe dan madu


    Porsi: 1 porsi

    Bahan-bahan

    1. kunyit
    2. jahe
    3. asem
    4. madu
    5. garam
    6. jeruk nipis

    Langkah

    1. Rebus air,setelah mendidik masukan kunyit dipotong dan dimemarkan,jahe yang dimemarkan,asem dan garam setelah matang saring tunggu biar hanget baru masukan madu dan sari kunyit asem dengan rasa jahe dan madu siap dinikmati




    Demikianlah tadi Resep Sari kunyit asem dengan rasa jahe dan madu, Mudah-mudahan berguna untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Sari kunyit asem dengan rasa jahe dan madu diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sari kunyit asem dengan rasa jahe dan madu Karya kadek aryani diatas pada kategori resep berikut ini
               

    Anda sedang membaca Resep Sari kunyit asem dengan rasa jahe dan madu Karya kadek aryani dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2015/07/resep-sari-kunyit-asem-dengan-rasa-jahe.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.