Resep No bake yogurt cake with blueberry sauce Kiriman dari Erin Taufik

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep No bake yogurt cake with blueberry sauce Kiriman dari Erin Taufik
  • Resep No bake yogurt cake with blueberry sauce oleh Erin Taufik

    Berikut ini resep No bake yogurt cake with blueberry sauce. Resep No bake yogurt cake with blueberry sauce yang dibuat oleh Erin Taufik cukup untuk .



    bahan dan cara membuat No bake yogurt cake with blueberry sauce


    Resep No bake yogurt cake with blueberry sauce


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. crust
    2. 6-8 biji marie regal
    3. 30 g mentega cair
    4. bahan isi
    5. 50 g gula pasir
    6. 400 g plain yogurt
    7. 200 ml heavy cream
    8. 10 g gelatin + 4 sdm air
    9. 1 buah kulit lemon parut
    10. Blueberry sauce
    11. 100 g buah blueberry
    12. 1 sdm gula pasir
    13. 1 sdm air perasan lemon

    Langkah

    1. Crust : Haluskan biskuit marie, tambahkan mentega cair aduk hingga tercampur rata, tuang kedalam loyang bongkar pasang ukuran 15 cm tekan2 masukkan freezer sementara membuat adonan isi.

    2. Isi : Dalam panci campur gelatine bubuk dan air biarkan mengembang selama kurleb 5 menit Campur gula pasir, kulit lemon dan yogurt aduk rata, panaskan gelatin dengan api kecil cukup sampai mencair tdk perlu sampai mendidih, tuang kedalam adonan yogurt, sisihkan.

    3. Kocok heavy cream hingga kental lalu masukkan ke dalam adonan yogurt aduk balik hingga tercampur rata Tuang adonan yogurt di atas crust biskuit simpan di dalam lemari es minimal 4 jam, Tuang saus blueberry ketika akan di konsumsi

    4. Blueberry sauce Campur blueberry, gula pasir, air lemon vanilla dalam panci panaskan hingga bluberry layu. Matikan api jika saus sedikit mengental. Dinginkan dan simpan dalam lemari es sebelum di gunakan




    Itulah Resep No bake yogurt cake with blueberry sauce, Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep No bake yogurt cake with blueberry sauce diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep No bake yogurt cake with blueberry sauce Kiriman dari Erin Taufik diatas pada kategori resep berikut ini
           

    Anda sedang membaca Resep No bake yogurt cake with blueberry sauce Kiriman dari Erin Taufik dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2015/08/resep-no-bake-yogurt-cake-with.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.