Resep Lemonade Teh Mint Kiriman dari Karin Frauenfeld

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Lemonade Teh Mint Kiriman dari Karin Frauenfeld
  • Resep Lemonade Teh Mint oleh Karin Frauenfeld

    Dibawah ini adalah cara memasak Lemonade Teh Mint. Resep Lemonade Teh Mint yang dishare oleh Karin Frauenfeld dapat disajikan 3 porsi.



    resep makanan Lemonade Teh Mint


    Resep Lemonade Teh Mint


    Porsi: 3 porsi

    Bahan-bahan

    1. 75 ml Air jeruk sitrun/jeruk nipis segar
    2. 800 ml Air
    3. 1 st Parutan kulit jeruk sitrun/nipis *
    4. 10 lembar Daun mint sekitar (3½ gr)
    5. 1 st Teh hitam
    6. 3 tangkai Daun mint
    7. 50 gr Gula
    8. 3-4 sdm Madu
    9. Jeruk sitrun/nipis ( Irisan2 bundar )
    10. Es batu (opsional)

    Langkah

    1. Campur 700 ml air, gula, madu, parutan kulit jeruk & air jeruk di panci. Didihkan & masak sampai gula larut & rasa menyatu. Matikan api; masukkan teh & rendam ± 5 menit. Saring dengan saringan halus.

    2. Blender halus 100 ml air & 10 daun mint. Tuang ekstrak daun mint halus ke dalam campuran teh, aduk. Bila hendak disajikan dingin, biarkan sampai mencapai suhu ruang. Masukkan lemonade ke kulkas hingga dingin.

    3. Masukkan 1 tangkai daun mint ke dalam setiap gelas tinggi. Bila hendak disajikan dingin, beri es batu. Tambahkan 1-2 iris jeruk sitrun/nipis ke dalam gelas kemudian tuang lemonade ke dalamnya.

    4. Catatan *: Parut bagian kuning/hijaunya saja dari kulit jeruk, jangan terkena bagian putihnya karena pahit.




    Itulah tadi Resep Lemonade Teh Mint, Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Lemonade Teh Mint diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Lemonade Teh Mint Kiriman dari Karin Frauenfeld diatas pada kategori resep berikut ini
             

    Anda sedang membaca Resep Lemonade Teh Mint Kiriman dari Karin Frauenfeld dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2015/09/resep-lemonade-teh-mint-kiriman-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.