Resep Sambal Terasi Mentah #postingrame2_recooksambal Karya Indry Hapsari

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sambal Terasi Mentah #postingrame2_recooksambal Karya Indry Hapsari
  • Resep Sambal Terasi Mentah #postingrame2_recooksambal oleh Indry Hapsari

    Berikut ini adalah resep Sambal Terasi Mentah #postingrame2_recooksambal. Resep Sambal Terasi Mentah #postingrame2_recooksambal yang dibuat oleh Indry Hapsari bisa jadi .



    resep lengkap untuk Sambal Terasi Mentah #postingrame2_recooksambal


    Resep Sambal Terasi Mentah #postingrame2_recooksambal


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 5 buah cabai rawit hijau (saya 12 buah)
    2. 2 buah cabai rawit merah (saya 8 bh)
    3. 1 buah cabai merah besar (tambahan dari saya)
    4. 1 buah tomat ukuran sedang, iris-iris
    5. 1 ruas jari terasi bakar
    6. sejimpit garam (saya secukupnya garam dan gula pasir)
    7. seiris jeruk nipis (saya jeruk limau)

    Langkah

    1. Cuci bersih bahan mentahan (saya cuci menggunakan air matang). Ulek semua bahan kecuali tomat dan jeruk. Setelah agak halus masukan irisan tomat, ulek kembali. Tingkat kelembutan disesuaikan selera ya. Kalau samabal mentah saya suka yang agak kasar.

    2. Setelah diulek dan tercampur rata. Tes rasa. Lalu kucuri air perasan jeruk nipis/limau. Siap disajikan.

    3. Maknyuuusss jadi cocolan tahu, ikan, tempe dan lalapan ??.




    Itulah tadi Resep Sambal Terasi Mentah #postingrame2_recooksambal, Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Sambal Terasi Mentah #postingrame2_recooksambal diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sambal Terasi Mentah #postingrame2_recooksambal Karya Indry Hapsari diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sambal Terasi Mentah #postingrame2_recooksambal Karya Indry Hapsari dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2015/09/resep-sambal-terasi-mentah.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.