Resep Naslum a.k.a Nastar Lumer Oleh Nentin R Noerkhazanna

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Naslum a.k.a Nastar Lumer Oleh Nentin R Noerkhazanna
  • Resep Naslum a.k.a Nastar Lumer oleh Nentin R Noerkhazanna

    Inilah resep masakan Naslum a.k.a Nastar Lumer. Resep Naslum a.k.a Nastar Lumer yang ditulis Nentin R Noerkhazanna bisa menjadi .



    bahan dan cara membuat Naslum a.k.a Nastar Lumer


    Resep Naslum a.k.a Nastar Lumer


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 600 gram terigu protein sedang (saya pake k*nci biru)
    2. 100 gram maizena
    3. 250 gram butter (wism*n)
    4. 250 gram margarin (bl*e band)
    5. 150 gram gula pasir blender ato bisa gula halus
    6. 100 gram susu bubuk (d*nc*w)
    7. 6 butir kuning telur
    8. 100 gram keju parut (kr*ft)
    9. Isian : Selai nanas homemade
    10. OLESAN 8 butir kuning telur
    11. 2 sdm minyak sayur aduk jadi satu

    Langkah

    1. A. Ayak tepung terigu, maizena dan susu lalu sisihkan B. Mixer butter, margarin, gula, telur sampai terlihat sperti cream dan sedikit pucat putih. (Jangan lama kira" ckp 4mnit d mixer C.Tuang sedikit-sedikit adonan butter ke dalam tepung, aduk supaya rata saja dengan spatula/tangan jangan lupa masukan parutan kejunya. Lalu diamkan adonan selama 10menit.

    2. Setelah adonan istirahat ambil sedikit adonan beri selai, bentuk sesuai selera and do it till the end.?? Oven dengan suhu 120° panggang 10-15mnit hampir matang ato bagian bawah kue sudah coklat keluarkan, biarkan beberapa saat 1-2mnit lalu oles dengan bahan olesan oven kembali dengan api atas 100° sampai coklat keemasan

    3. So... selamat mencoba yesss... tips kl adonan terlalu lembek beritepung sedikit kl terlalu keras(selalu pecah saat di cetak) beri margarin secukupnya.

    4. Untuk selai nanas homade ak pakai 2buah nanas ukuran sedang kupas lalu blender sbentar jgn trlalu halus, beri gula putih 3-4sdm ato sesuai selera. Saya lebih suka asam jd gulanya hanya sedikit lalu beri garam 1/2sdt tips agar selai tidak lengket saat membuat selai saya masukan 1sachet agar" putih/plain (sw*l*w). Masukan kulkas 5-10mnit lalu diamkan di suhu ruang skitar 5mnit baru deh d pake isian. Kl ada yg mau di tanyakan silahkan comment in shaa Alloh saya jawab. Jgn lupa share re-cook nya ??

    5. Upzz... lupa adonannya saya timbang dlu masing" 9gram supaya bentuk dan ukuran nastarnya semua sama dan cantik saat di tata di toples. Satu lagi, isian selai jangan terlalu banyak yah tkt nya nanti adonannya pecah saat di panggang.




    Itulah tadi Resep Naslum a.k.a Nastar Lumer, Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Naslum a.k.a Nastar Lumer diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Naslum a.k.a Nastar Lumer Oleh Nentin R Noerkhazanna diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Naslum a.k.a Nastar Lumer Oleh Nentin R Noerkhazanna dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2015/11/resep-naslum-aka-nastar-lumer-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.