Resep Brownis panggang ketan hitam - Uwie "Minda Hisyam"

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Brownis panggang ketan hitam - Uwie "Minda Hisyam"
  • Resep Brownis panggang ketan hitam oleh Uwie "Minda Hisyam"

    Berikut ini adalah cara memasak Brownis panggang ketan hitam. Resep Brownis panggang ketan hitam yang dishare oleh Uwie "Minda Hisyam" dapat disajikan .



    resep Brownis panggang ketan hitam


    Resep Brownis panggang ketan hitam


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 6 btr telur
    2. 200 gr gulpas
    3. 1 sdt TBM
    4. 200 gr margarin
    5. 100 gr dcc
    6. 20 gr coklat bubuk

    Cara Membuat

    1. Bahan di Tim : 100gr DCC, 200 Gr margarin . Dinginkan

    2. Kocok telur, gulpas, ovalet sampai putih mengembang. masukan tepung ketan hitam dan bahan tim yg sudah dingin. Siapkan loyang dan tuang bahan ke dalam loyang kemudian di panggan 150°c selama 40mnit




    Itulah tadi Resep Brownis panggang ketan hitam, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Brownis panggang ketan hitam diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Brownis panggang ketan hitam - Uwie "Minda Hisyam" diatas pada kategori resep berikut ini
         

    Anda sedang membaca Resep Brownis panggang ketan hitam - Uwie "Minda Hisyam" dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2015/12/resep-brownis-panggang-ketan-hitam-uwie.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.