Resep Misoa bakso Mpasi 15+ Oleh Indah Fitrianie

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Misoa bakso Mpasi 15+ Oleh Indah Fitrianie
  • Resep Misoa bakso Mpasi 15+ oleh Indah Fitrianie

    Berikut ini adalah cara memasak Misoa bakso Mpasi 15+. Resep Misoa bakso Mpasi 15+ yang dishare oleh Indah Fitrianie dapat disajikan .



    resep lengkap untuk Misoa bakso Mpasi 15+


    Resep Misoa bakso Mpasi 15+


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. bahan bakso :
    2. 250 gr daging ayam fillet
    3. 1 bh wortel parut
    4. 3 siung bawang putih parut
    5. 1 butir telur ayam
    6. 100 gr tepung kanji
    7. gula, garam, merica & penyedap rasa
    8. es batu yang sudah diserut / air dingin
    9. bumbu misoa :
    10. 1 siung bawang putih
    11. 1 bh misoa organic, saya beli di @namaste_organic
    12. 1 bh tahu putih
    13. sedikit daun bawang

    Cara Membuat

    1. Bakso : blender daging fillet dengan es serut, kemudian campur semua bumbu untuk bakso tadi, aduk rata dan koreksi rasa. Masukan kedalam freezer sambil menunggu air rebusan mendidih

    2. Siapkan panci untuk merebus bakso. Setelah mendidih segera masukan adonan bakso yang sudah dibentuk bulat. Setelah bakso naik, kemudian angkat.

    3. Misoa : tumis bawang putih, setelah harum tambahkan air kaldu ayam secukupnya, kemudian rebus misoa. Masukan tahu & daun bawang lalu bumbu perasa & koreksi rasanya. Setelah matang, masukan bakso yang sudah dimasak tadi, kemudian angkat & siap disajikan.

    4. Selamat mencoba ????




    Demikianlah tadi Resep Misoa bakso Mpasi 15+, Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Misoa bakso Mpasi 15+ diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Misoa bakso Mpasi 15+ Oleh Indah Fitrianie diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Misoa bakso Mpasi 15+ Oleh Indah Fitrianie dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2015/12/resep-misoa-bakso-mpasi-15-oleh-indah.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.