Resep Tahu aci (versi saya) Karya zatsa

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tahu aci (versi saya) Karya zatsa
  • Resep Tahu aci (versi saya) oleh zatsa

    Berikut ini adalah cara membuat Tahu aci (versi saya). Resep Tahu aci (versi saya) yang dishare oleh zatsa bisa jadi .



    cara membuat Tahu aci (versi saya)


    Resep Tahu aci (versi saya)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. bahan tahu :
    2. 3 biji tahu putih (potong serong segitiga jadi 8/biji)
    3. 200 ml air utk merebus tahu
    4. 1 sdt garam
    5. bahan aci :
    6. 6 sdm kanji
    7. 3 sdm terigu
    8. 1 batang daun bawang (makin banyak enak) iris
    9. 1 sdt garam
    10. 1 siung bumbu halus (bawang putih dan ketumbar butir)
    11. 1/4 sdt gula pasir
    12. 1/4 gelas belimbing air (sesuaikan)
    13. minyak goreng banyak untuk menggoreng (biar terendam)

    Cara Membuat

    1. Rebus air dan garam beserta tahu sekitar 5 menit, angkat dan tiriskan, belah kecil untuk masukkan aci nanti.

    2. Campur semua bahan aci, tekstur adonan lembek mengarah ke padat (jika dibiarkan tidak melembek, dan masih kokoh cuma jangan keras seperti cireng), jika kurang air tambahin dikit dikit.

    3. Masukkan adonan aci ke tahu

    4. Panaskan minyak, dengan api sedang.

    5. Jika minyak sudah cukup panas masukkan, jangan langsung banyak, usahakan terendam di minyak tahunya (biar kress dan jadi agak kopong dalamnya enak)

    6. Setelah dirasa cukup garing, bisa diangkat, dan tiriskan.

    7. Sajikan dengan bubuk tabur rasa pedas manis, bisa juga di cocol saus kecap. (sesuai selera ya)




    Demikianlah tadi Resep Tahu aci (versi saya), Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Tahu aci (versi saya) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tahu aci (versi saya) Karya zatsa diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Tahu aci (versi saya) Karya zatsa dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2015/12/resep-tahu-aci-versi-saya-karya-zatsa.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.