Resep Agar-agar santan Kiriman dari Eri Suryani

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Agar-agar santan Kiriman dari Eri Suryani
  • Resep Agar-agar santan oleh Eri Suryani

    Berikut ini adalah resep masakan Agar-agar santan. Resep Agar-agar santan yang dibuat oleh Eri Suryani bisa jadi .



    gambar untuk resep Agar-agar santan


    Resep Agar-agar santan


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus Agar" (tidak berwarna)
    2. 1 butir Telur (saya pakai telur bebek)
    3. Secukupnya Kelapa parut (santan)
    4. Secukupnya Gula merah
    5. Secukupnya Gula pasir & Air

    Langkah

    1. Siapkan kelapa parut masukkan air & telur , aduk saja jangan di kocok. Setelah menyatu peras kelapa parut .. setelah di peras sisihkan

    2. Panaskan panci masukkan air (4gelas) , masukkan agar"aduk" terus masukkan gula pasir & gula merah , banyaknya tergantung selera kalau suka manis banyak tes rasa masing" ..

    3. Aduk"terus agar"nya sampai gula larut , terakhir masukan santan tadi yg sudah tercampur dengan telur. Masukkan sedikit" sambil di aduk setelah matang mendidih , angkat lalu masukan cetakan ..




    Demikianlah Resep Agar-agar santan, Mudah-mudahan berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Agar-agar santan diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Agar-agar santan Kiriman dari Eri Suryani diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Agar-agar santan Kiriman dari Eri Suryani dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2016/01/resep-agar-agar-santan-kiriman-dari-eri.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.