Resep Brownies (crusty on top, smoothy inside) Oleh aurora pearl

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Brownies (crusty on top, smoothy inside) Oleh aurora pearl
  • Resep Brownies (crusty on top, smoothy inside) oleh aurora pearl

    Berikut ini adalah resep memasak Brownies (crusty on top, smoothy inside). Resep Brownies (crusty on top, smoothy inside) yang dishare oleh aurora pearl bisa jadi 10 porsi/ cup.



    resep masakan Brownies (crusty on top, smoothy inside)


    Resep Brownies (crusty on top, smoothy inside)


    Porsi: 10 porsi/ cup

    Bahan-bahan

    1. 200 gr DCC (sy pake 2 ritter almond choc bar)
    2. 200 gr Terigu
    3. 50 gr coklat bubuk
    4. 250 gr gula kastor/gula putih halus
    5. 4 buah telur
    6. 2 buah kuning telur
    7. Topping (sesuai selera; keju/ choco chip/ dll)
    8. 200 gr mentega (sy pake forvita)
    9. Cup/ alumunium foil u/ adonan

    Cara Membuat

    1. Siapkan semua bahan. Oleskan mentega pd cup dan taburi terigu

    2. Rebus air di panci kecil & didihkan lalu matikan api. Taruh mangkuk pirex diatasnya dan lelehkan coklat serta mentega didalamnya.

    3. Mixer telur dan gula sampai tercampur dan mengembang (kurleb 10mnt dgn speed sedang)

    4. Saring/ ayak terigu dan coklat bubuk diatas kocokan telur dan mulai mixer lg hingga tercampur rata (kurleb 5 mnt - speed sedang)

    5. Turunkan speed dan mulai masukan lelehan coklat ke dlm adonan. Lalu masukan adonan ke dalam cetakan (jgn terlalu penuh krn akan mengembang, setengah cup cukup).

    6. Hentakkan cup yg berisi adonan supaya padat dan tdk mengandung udara. Taruh topping diatasny. Simpan cup adonan di kulkas selama 15-20mnt (gak masalah kalo langsung di oven pun)

    7. Panaskan oven selama 3 menit 150°© lalu masukkan ke oven selama 8 mnt agar melted dlmnya/ 10mnt saja u/ versi normal/ 13mnt jika mau lbh crusty permukaanny. Siap dihidangkan dengan kopi ?




    Itulah Resep Brownies (crusty on top, smoothy inside), Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Brownies (crusty on top, smoothy inside) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Brownies (crusty on top, smoothy inside) Oleh aurora pearl diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Brownies (crusty on top, smoothy inside) Oleh aurora pearl dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2016/01/resep-brownies-crusty-on-top-smoothy.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.