Resep Ice Cream Pop Ice By Joanne Sebastian

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ice Cream Pop Ice By Joanne Sebastian
  • Resep Ice Cream Pop Ice oleh Joanne Sebastian

    Inilah cara memasak Ice Cream Pop Ice. Resep Ice Cream Pop Ice yang dibuat oleh Joanne Sebastian dapat disajikan .



    bahan dan cara membuat Ice Cream Pop Ice


    Resep Ice Cream Pop Ice


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 kaleng SKM (susu kental manis) putih
    2. 3/4 gelas gula pasir
    3. 1 sdt garam
    4. 1 sdt vanilli bubuk
    5. 10 sdm tepung maizena
    6. 150 ml santan kara
    7. 8 kaleng air (kaleng bekas SKM)
    8. 1 sdm SP (di tim bersama 2 sdm air)
    9. beberapa sachet pop ice aneka rasa

    Cara Membuat

    1. Masukkan semua bahan ke dalam panci kecuali SKM & SP, aduk-aduk sampai rata, masak sampai mengental dan meletup-letup (saat dimasak aduk terus)

    2. Kemudian tunggu dingin sebentar, lalu masukkan ke freezer sampai adonan es krim setengah beku, setelah itu keluarkan lagi adonan & mixer kembali dengan memasukkan SKM sedikit demi sedikit. Mixer sampai tercampur, masukkan lagi kedalam freezer sampai setengah beku lagi.

    3. Kalau sudah setengah belu, mixer lagi, masukkan SP yang sudah di tim tadi, mix selama kurang lebih 25 menit, adonan akan mengembang 3 - 4 kali lipat

    4. Bagi adonan menjadi beberapa bagian, beri pop ice, kocok lagi setiap rasa/warna +- 15 menit, lalu masukkan ke dalam cup, untuk warna awal cupnya dimiringkan sedikit supaya warna yang lain ketika dituang akan terlihat indah.

    5. Bisa juga ditaruh diwadah masing2, dan masukkan kembali kedalam freezer, sajikan beku




    Itulah Resep Ice Cream Pop Ice, Mudah-mudahan berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Ice Cream Pop Ice diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ice Cream Pop Ice By Joanne Sebastian diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ice Cream Pop Ice By Joanne Sebastian dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2016/01/resep-ice-cream-pop-ice-by-joanne.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.