Resep Ikan asap kuah TengTongTaKe (tengiri,tongkol,Tahu,kembung,) Oleh Miss Amy

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ikan asap kuah TengTongTaKe (tengiri,tongkol,Tahu,kembung,) Oleh Miss Amy
  • Resep Ikan asap kuah TengTongTaKe (tengiri,tongkol,Tahu,kembung,) oleh Miss Amy

    Berikut ini cara memasak Ikan asap kuah TengTongTaKe (tengiri,tongkol,Tahu,kembung,). Resep Ikan asap kuah TengTongTaKe (tengiri,tongkol,Tahu,kembung,) yang ditulis Miss Amy dapat disajikan .



    resep Ikan asap kuah TengTongTaKe (tengiri,tongkol,Tahu,kembung,)


    Resep Ikan asap kuah TengTongTaKe (tengiri,tongkol,Tahu,kembung,)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 3 ikan asap tongkol kecil
    2. 3 ikan asap kembung
    3. 5 ikan asap tengiri
    4. 2 tahu
    5. 5 bawang putih
    6. 6 bawang merah
    7. 3 kemiri
    8. 2 cabe merah (klo bs tambahin biar kuahx tmbh merah)
    9. 15 cabe rawit (tabur utuh)
    10. 2 daun salam
    11. 2 daun jeruk
    12. 1 santan kara
    13. secukupx gula galam royco

    Cara Membuat

    1. Haluskan bawput,bawmer,cabe merah,miri,cabe rawit5(sisax di tabur utuh). gongso bumbu halus ya.. beserta daun2an. stlh harum..masukan air dan santan..

    2. Lalu masukan ikan dan tahu potoong dadu. Tambhan garam gula royco.. test rasa..taburi kemangi lbh harum.. sipp dah.m sajikan dgn nasi hangat dan kerupukk.




    Demikianlah tadi Resep Ikan asap kuah TengTongTaKe (tengiri,tongkol,Tahu,kembung,), Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Ikan asap kuah TengTongTaKe (tengiri,tongkol,Tahu,kembung,) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ikan asap kuah TengTongTaKe (tengiri,tongkol,Tahu,kembung,) Oleh Miss Amy diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ikan asap kuah TengTongTaKe (tengiri,tongkol,Tahu,kembung,) Oleh Miss Amy dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2016/01/resep-ikan-asap-kuah-tengtongtake.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.