Resep Indomie soto nyemek Dari inandha puri

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Indomie soto nyemek Dari inandha puri
  • Resep Indomie soto nyemek oleh inandha puri

    Berikut ini cara memasak Indomie soto nyemek. Resep Indomie soto nyemek yang dibuat oleh inandha puri cukup untuk 1 porsi.



    gambar untuk cara membuat Indomie soto nyemek


    Resep Indomie soto nyemek


    Porsi: 1 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus indomie
    2. udang
    3. 1 butir telur
    4. pok choy
    5. daun bawang
    6. 3 siung bawang putih
    7. 2 buah cabai rawit
    8. kecap manis, saus tomat, saus sambal (sesuai selera)
    9. bawang goreng
    10. merica

    Langkah

    1. Rebus indomie ½ matang, haluskan bawang putih dan cabai..lalu tumis bumbu halus..masukan telur, udang, beri sedikit air..apabila sudah mendidih masukan mie yg sudah di rebus ½ matang, masukan pok choy, daun bawang, kecap, saus, dan merica..jangan lupa di sajikan dgn taburan bawang goreng




    Demikianlah tadi Resep Indomie soto nyemek, Semoga saja berguna untuk anda.Untuk mencari resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Indomie soto nyemek diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Indomie soto nyemek Dari inandha puri diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Indomie soto nyemek Dari inandha puri dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2016/01/resep-indomie-soto-nyemek-dari-inandha.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.