Resep Puding Roti Tawar gampang

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding Roti Tawar gampang
  • Resep Puding Roti Tawar gampang oleh El Huda Ummi

    Dibawah ini adalah resep Puding Roti Tawar gampang. Resep Puding Roti Tawar gampang yang dishare oleh El Huda Ummi bisajadi .



    resep lengkap untuk Puding Roti Tawar gampang


    Resep Puding Roti Tawar gampang


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 4 lembar roti tawar
    2. 1 butir telur
    3. 2 sdm gula pasir
    4. 100 ml susu cair
    5. secukupnya Keju parut
    6. Secukupnya Vanili bubuk
    7. Toping
    8. Keju parut
    9. Kismis

    Cara Membuat

    1. Kocok lepas telur + gula sampe berbuih bisa pake whisk atau garpu, lalu masukkan susu cair + vanilli bubuk, kocok sebentar saja, lalu masukkan roti tawar yg sudah dipotong2 kecil campurkan di adonan cair tadi. aduk sampe semua roti tercelup atau basah terlumuri adonan cair, jika mau adonan lebih lembut/basah bisa ditambah susu cair lagi dikira2 saja nambahnya, lalu masukkan keju parut dalam adonan aduk rata, sisihkan
    2. Siapkan cetakan alumunium cup 5 biji ukuran 7x8, masukkan adonan ke dalam alumunium cup, beri topping keju parut dan kismis atau sesuai selera. Panaskan oven, panggang adonan di suhu 160° selama 20 menit, api atas bawah. Angkat, sajikan



    Itulah Resep Puding Roti Tawar gampang, Mudah-mudahan berguna untuk anda.Untuk mencari resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Puding Roti Tawar gampang diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding Roti Tawar gampang diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Puding Roti Tawar gampang dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2016/01/resep-puding-roti-tawar-gampang.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.