Resep Baked Potato With Carrot And Cheese (Sarapan Hari Ke #4)

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Baked Potato With Carrot And Cheese (Sarapan Hari Ke #4)
  • Resep Baked Potato With Carrot And Cheese (Sarapan Hari Ke #4) oleh Astika Galuh Vitaloka

    Berikut ini adalah resep masakan Baked Potato With Carrot And Cheese (Sarapan Hari Ke #4). Resep Baked Potato With Carrot And Cheese (Sarapan Hari Ke #4) yang dishare oleh Astika Galuh Vitaloka cukup untuk 4 orang.



    gambar untuk cara membuat Baked Potato With Carrot And Cheese (Sarapan Hari Ke #4)


    Resep Baked Potato With Carrot And Cheese (Sarapan Hari Ke #4)


    Porsi: 4 orang

    Bahan-bahan

    1. 3 buah kentang ukuran kecil (kurleb 250 gr)
    2. 100 ml susu UHT
    3. 1 butir telur
    4. 1 sdm tepung maizena
    5. 1 sdm kornet (bisa di skip)
    6. secukupnya wortel
    7. secukupnya keju cheedar
    8. secukupnya kaldu jamur
    9. 1/2 sdt lada hitam bubuk

    Cara Membuat

    1. Cuci bersih kentang, kemudian kukus kurang lebih 15 menit(sampai kentang matang). Setelah matang angkat, kemudian haluskan. Masukan kornet, kemudian aduk hingga tercampur.
    2. Terlebih dahulu panaskan oven, pda suhu 180 dercel. Kemudian parut wortel dan keju sisihkan.
    3. Masukan telur ke dalam campuran kentang dan kornet, kemudian masukan susu, tepung maizena, kaldu jamur dan lada bubuk kemudian aduk hingga tercampur rata.
    4. Tuang adonan ke dalam wadah tahan panas, kemudian beri parutan wortel dan keju diatasnya.
    5. Masukan ke dalam oven, dg suhu 180 dercel (saya pake oven tangkring) pertama sya taruh di rak bawah kurleb 10 menit, kemudian pindahkan ke rak atas selama 10 menit. Setelah matang, angkatbdn sajikan selagi hangat ????



    Itulah Resep Baked Potato With Carrot And Cheese (Sarapan Hari Ke #4), Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Baked Potato With Carrot And Cheese (Sarapan Hari Ke #4) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Baked Potato With Carrot And Cheese (Sarapan Hari Ke #4) diatas pada kategori resep berikut ini
               

    Anda sedang membaca Resep Baked Potato With Carrot And Cheese (Sarapan Hari Ke #4) dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2016/02/resep-baked-potato-with-carrot-and.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.