Resep Bolu Pandan 3 Telur

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu Pandan 3 Telur
  • Resep Bolu Pandan 3 Telur oleh Dapur Mama Abidzar

    Inilah resep cara membuat Bolu Pandan 3 Telur . Resep Bolu Pandan 3 Telur yang dishare oleh Dapur Mama Abidzar cukup untuk .



    resep Bolu Pandan 3 Telur <No BP, No SP>


    Resep Bolu Pandan 3 Telur


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. ? Bahan A
    2. 80 gr tepung terigu
    3. 20 gr susu bubuk
    4. ? Bahan B
    5. 3 butir telur ayam
    6. 100 gr gula pasir
    7. 1 sdt essence pandan
    8. ? Bahan C
    9. 100 gr margarin, dilelehkan

    Cara Membuat

    1. Ayak terlebih dahulu bahan A jadi 1, aduk rata, sisihkan.
    2. Di wadah lain, campurkan bahan B jadi 1, mixer dengan kecepatan sedang kurang lebih 10menit / hingga kental berjejak, matikan mixer.
    3. Masukkan campuran bahan A ke dalam wadah bahan B, aduk sebentar saja pakai spatula, lalu masukkan bahan C, aduk kembali hingga semua bahan tercampur rata.
    4. Panaskan oven. Siapkan loyang yg sudah diolesi margarin & sedikit taburan tepung terigu <aku pakai olesan carlo*>, lalu tuangkan adonan ke dalam loyang & panggang dengan api kecil hingga matang <kurang lebih 25menit> / disesuaikan dengan oven masing-masing.
    5. Lakukan tes kematangan dengan menusukkan garpu ke dalam kue jika garpu bersih ketika diangkat berarti kue sudah matang. Selamat mencoba ??



    Itulah tadi Resep Bolu Pandan 3 Telur , Semoga saja anda menyukainya.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Bolu Pandan 3 Telur diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu Pandan 3 Telur diatas pada kategori resep berikut ini
               

    Anda sedang membaca Resep Bolu Pandan 3 Telur dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2016/02/resep-bolu-pandan-3-telur.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.