Resep Capcai goreng ala saya Kiriman dari Sinta Sutomo

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Capcai goreng ala saya Kiriman dari Sinta Sutomo
  • Resep Capcai goreng ala saya oleh Sinta Sutomo

    Inilah resep Capcai goreng ala saya. Resep Capcai goreng ala saya yang dibuat oleh Sinta Sutomo dapat disajikan 2 porsi.



    gambar untuk resep Capcai goreng ala saya


    Resep Capcai goreng ala saya


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 100 gr dada ayam
    2. 3 siung bawang putih
    3. 4 buah bakso
    4. 50 gr brokoli
    5. 50 gr kembang kol
    6. 50 gr caisim
    7. 1 buah jagung
    8. 50 gr caisim/ sawi hijau
    9. 50 gr kubis
    10. 50 gr wortel
    11. 1 batang daun bawang/ loncang
    12. 1 butir telur
    13. 1/2 sdt merica bubuk
    14. 1 sachet saus tiram
    15. Secukupny garam
    16. Secukupnya bawang goreng
    17. Secukupnya minyak

    Cara Membuat

    1. Siapkan kaldu: potong dada ayam, tambahkan 200ml air, rebus sampai ayam matang.

    2. Geprek bawang Putih, tumis sampai harum, masukkan telur, aduk- aduk. Masukkan irisan wortel, kembang kol, bakso dan pipilan jagung, tambahkan ayam dan sedikit kaldu, masak sampai setengah matang.

    3. Terahir masukkan caisim, Kubis, daun bawang dan brokoli. Tambahkan garam, lada dan saus tiram, aduk- aduk dang siap dihidangkan. Taburi bawang merah goreng biar lebih sedap...




    Demikianlah tadi Resep Capcai goreng ala saya, Semoga saja berguna untuk anda.Untuk mendapatkan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Capcai goreng ala saya diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Capcai goreng ala saya Kiriman dari Sinta Sutomo diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Capcai goreng ala saya Kiriman dari Sinta Sutomo dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2016/02/resep-capcai-goreng-ala-saya-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.