Resep Karuk sambal belacan Oleh nanda aulia

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Karuk sambal belacan Oleh nanda aulia
  • Resep Karuk sambal belacan oleh nanda aulia

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Karuk sambal belacan. Resep Karuk sambal belacan yang ditulis nanda aulia cukup untuk 1porsi.



    bahan dan cara membuat Karuk sambal belacan


    Resep Karuk sambal belacan


    Porsi: 1porsi

    Bahan-bahan

    1. karuk(kembang duren) bawang merah
    2. bawang putih
    3. cabe rawit
    4. belacan goreng

    Cara Membuat

    1. Bersihkn karuk,buang putik2x yg berwarna kuning,cuci bersih dan jemur sbntr supaya tdk terlalu bnyk kluar airx waktu ditumis..

    2. Haluskan semua bumbu bersama belacan,lalu tumis hingga harum,setelah tercium aroma harum masukkan karuk aduk2 sampe smua bumbu meresap,,sebenarx karuk lbh sedap dimasak campur oncom,krn di tempat kami tdk ada oncom maka dimasak seadax jg sdh sangat nikmat,krenyes2 sedaap..




    Demikianlah tadi Resep Karuk sambal belacan, Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Karuk sambal belacan diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Karuk sambal belacan Oleh nanda aulia diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Karuk sambal belacan Oleh nanda aulia dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2016/02/resep-karuk-sambal-belacan-oleh-nanda.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.