Resep Nasi Uduk Kembang Kol Instant (keto friendly)

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Nasi Uduk Kembang Kol Instant (keto friendly)
  • Resep Nasi Uduk Kembang Kol Instant (keto friendly) oleh MomiCica

    Dibawah ini adalah resep Nasi Uduk Kembang Kol Instant (keto friendly). Resep Nasi Uduk Kembang Kol Instant (keto friendly) yang dibuat oleh MomiCica bisa disajikan .



    gambar untuk resep makanan Nasi Uduk Kembang Kol Instant (keto friendly)


    Resep Nasi Uduk Kembang Kol Instant (keto friendly)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 3 cup nasi kembangkol frozen
    2. 3 sdm santan instan
    3. Sejumput garlic powder
    4. Sejumput jahe bubuk
    5. Sejumput garam
    6. 1 lembar daun salam

    Cara Membuat

    1. Masukkan nasi kembangkol frozen kedalam mangkok microwave, masukkan bumbu lainnya, aduk rata, tutup dengan cling wrap atau plastik tahan panas, masak selama 3 min, keluarkan, aduk rata, masak kembali 1 min. Tambahkan 1 min lagi jika diperlukan. Keluarkan. Cetak nasi dalam mangkok kecil dan siap disajikan bersama lauk pauk dan sambalnya.



    Demikianlah Resep Nasi Uduk Kembang Kol Instant (keto friendly), Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Nasi Uduk Kembang Kol Instant (keto friendly) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Nasi Uduk Kembang Kol Instant (keto friendly) diatas pada kategori resep berikut ini
               

    Anda sedang membaca Resep Nasi Uduk Kembang Kol Instant (keto friendly) dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2016/02/resep-nasi-uduk-kembang-kol-instant.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.