Resep Onigiri /nasi kepal serundeng kelapa Oleh farida_wi

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Onigiri /nasi kepal serundeng kelapa Oleh farida_wi
  • Resep Onigiri /nasi kepal serundeng kelapa oleh farida_wi

    Dibawah ini adalah resep memasak Onigiri /nasi kepal serundeng kelapa. Resep Onigiri /nasi kepal serundeng kelapa yang dibuat oleh farida_wi bisa jadi .



    cara membuat Onigiri /nasi kepal serundeng kelapa


    Resep Onigiri /nasi kepal serundeng kelapa


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 mangkuk nasi pulen hangat
    2. 1 sdm minyak wijen
    3. 1/4 sdt lada bubuk
    4. 1/4 sdt bumbu perasa jamur
    5. 1 lbr nori dipotong sesuai ukuran yg dikehendaki
    6. 1 sdm serundeng kelapa

    Langkah

    1. Tuang semangkuk nasi pulen hangat di wadah, kemudian masukkan minyak wijen,lada bubuk dan bumbu perasa jamur. Aduk rata.

    2. Siapkan cetakan onigirinya, letakkan nori pada bagian bawah cetakan. Masukkan setengah porsi nasi onigiri tadi, kemudian masukkan serundeng kelapa di tengahnya. Tutup dengan nasi lagi. Padatkan hingga membentuk seperti onigiri.

    3. Keluarkan dari cetakan. Boleh ditambah dengan lauk tambahan lainnya. (Saya hanya tambah telur ^^) Jadi deh sarapan maupun bekal untuk dibawa. NB: Di foto tampak sederhana dan tidak tampak isian tapi aslinya harum banget karena ada aroma minyak wijen pada nasinya




    Itulah Resep Onigiri /nasi kepal serundeng kelapa, Semoga saja berguna untuk anda.Untuk mencari berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Onigiri /nasi kepal serundeng kelapa diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Onigiri /nasi kepal serundeng kelapa Oleh farida_wi diatas pada kategori resep berikut ini
         

    Anda sedang membaca Resep Onigiri /nasi kepal serundeng kelapa Oleh farida_wi dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2016/02/resep-onigiri-nasi-kepal-serundeng.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.