Resep Siomay jamur masako By ??Chef Ferry??

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Siomay jamur masako By ??Chef Ferry??
  • Resep Siomay jamur masako oleh ??Chef Ferry??

    Berikut ini adalah resep Siomay jamur masako. Resep Siomay jamur masako yang dishare oleh ??Chef Ferry?? cukup untuk satu porsi.



    resep Siomay jamur masako


    Resep Siomay jamur masako


    Porsi: satu porsi

    Bahan-bahan

    1. 50 gram ayam cincang
    2. 70 gram jamur kuping
    3. 20 gram kol
    4. 1 Batang seledri
    5. 1 butir telur
    6. 8 buah kulit pangsit
    7. 1/2 bks masako ayam
    8. 700 mil minyak goreng
    9. bahan pelengkap
    10. secukupnya parutan wortel

    Langkah

    1. Potong kecil kol dan jamur, cincang daun seledri, sisihkan. ? Langkah 2 Masukkan daging ayam cincang, jamur, kol, seledri, dan 1/2 bks Masako® Rasa Ayam, aduk rata. ? Langkah 3 Ambil 1 kulit pangsit, letakkan di telapak tangan, isi dengan adonan siomay, bentuk kulit berisi adonan dan rapikan. ? Langkah 4 Panaskan minyak goreng, masukkan adonan siomay, goreng hingga kuning kecoklatan. ? Langkah 5 Taburi parutan wortel di atasnya, sajikan.




    Demikianlah Resep Siomay jamur masako, Harapan kami dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Siomay jamur masako diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Siomay jamur masako By ??Chef Ferry?? diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Siomay jamur masako By ??Chef Ferry?? dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2016/02/resep-siomay-jamur-masako-by-chef-ferry.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.