Resep Chicken Mayo Sandwich - Roti Sandwich dengan Ayam Mayonaise

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Chicken Mayo Sandwich - Roti Sandwich dengan Ayam Mayonaise
  • Resep Chicken Mayo Sandwich - Roti Sandwich dengan Ayam Mayonaise oleh Yessy Ching Fudin

    Berikut ini resep masakan Chicken Mayo Sandwich - Roti Sandwich dengan Ayam Mayonaise. Resep Chicken Mayo Sandwich - Roti Sandwich dengan Ayam Mayonaise yang dibuat oleh Yessy Ching Fudin cukup untuk 2 porsi.



    gambar untuk cara membuat Chicken Mayo Sandwich - Roti Sandwich dengan Ayam Mayonaise


    Resep Chicken Mayo Sandwich - Roti Sandwich dengan Ayam Mayonaise


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 4 pcs Roti tawar
    2. 200 gram Dada ayam
    3. 1 pcs Tomat
    4. 4 pcs Selada kriting
    5. 1 pcs Ketimun
    6. 4 sdm Mayonaise
    7. 1 sdm Saus tomat
    8. 1/2 sdt Saus sambal
    9. 1/2 sdt Garam
    10. 1/4 sdt Lada

    Cara Membuat

    1. Potong dada ayam kotak-kotak kecil (dadu), kemudian tumis sampai matang. Jangan lupa untuk memberikam rasa pada ayam dengan garam, gula, dan lada.
    2. Ambil ketimun dan tomat, buang bijinya dan potong dadu.
    3. Ambil 1 mangkok, tuangkan potongan ayam, tomat, dan timun, aduk rata. Tambahkan mayonaise, saus2, lada, garam. Aduk semua bahan sampai rata dan tes rasa.
    4. Letakan selada keriting diatas selembar roti tawar, kemudian berikan isian diatasnya ratakan. Tumpuk dengan roti tawar lainnya. Atau bisa di kombinasikan sesuai selera. Contoh: tambahan telur mata sapi diatas roti kedua.
    5. Chicken mayo sandwich siap disajikan untuk mengawali pagimu hari ini:)



    Demikianlah Resep Chicken Mayo Sandwich - Roti Sandwich dengan Ayam Mayonaise, Semoga anda menyukainya.Untuk mencari resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Chicken Mayo Sandwich - Roti Sandwich dengan Ayam Mayonaise diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Chicken Mayo Sandwich - Roti Sandwich dengan Ayam Mayonaise diatas pada kategori resep berikut ini
               

    Anda sedang membaca Resep Chicken Mayo Sandwich - Roti Sandwich dengan Ayam Mayonaise dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2016/03/resep-chicken-mayo-sandwich-roti.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.