Resep Cumi cumi asam pedas by anak kos - Fidah

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Cumi cumi asam pedas by anak kos - Fidah
  • Resep Cumi cumi asam pedas by anak kos oleh Fidah

    Berikut ini adalah resep cara membuat Cumi cumi asam pedas by anak kos. Resep Cumi cumi asam pedas by anak kos yang dibuat oleh Fidah bisa jadi 2 porsi.



    gambar untuk resep makanan Cumi cumi asam pedas by anak kos


    Resep Cumi cumi asam pedas by anak kos


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1/2 kg cumi2 segar
    2. 1 bawang bombay
    3. 3 siung bawang putih
    4. 10 cabe rawit
    5. 1 buah jeruk nipis
    6. 1 sdt garam
    7. 1 sdt gula
    8. secukupnya royko
    9. 1 sdm kecap manis

    Langkah

    1. Pertama cuci bersih cumi2 lalu potong kecil sesuai selera, kemudian beri sesikit perasan jeruk nipis untuk menghilangi bau amis.. Langkah kedua rajang bawang bombay,bawang putih dan cabe rawit, lalu tumis didalam teflon yang sebelumnya sudah diberi sedikit minyak goreng. Jika sudah dirasa harum lalu masukan potongan cumi2 tadi dan aduk aduk.. tambahkan garam gula dan penyedap rasa(saya pakek royco)tambahkan kecap.. tes rasa dan sajikan selagi hangat. Selamat mencoba




    Itulah Resep Cumi cumi asam pedas by anak kos, Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Cumi cumi asam pedas by anak kos diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Cumi cumi asam pedas by anak kos - Fidah diatas pada kategori resep berikut ini
         

    Anda sedang membaca Resep Cumi cumi asam pedas by anak kos - Fidah dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2016/03/resep-cumi-cumi-asam-pedas-by-anak-kos.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.