Resep Ice cream 3 bahan ?? blender Dari Lisa Yuliana

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ice cream 3 bahan ?? blender Dari Lisa Yuliana
  • Resep Ice cream 3 bahan ?? blender oleh Lisa Yuliana

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Ice cream 3 bahan ?? blender. Resep Ice cream 3 bahan ?? blender yang ditulis Lisa Yuliana bisa menjadi .



    gambar untuk resep Ice cream 3 bahan ?? blender


    Resep Ice cream 3 bahan ?? blender


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Ice cream strawberry mix mrk haan
    2. 1 sachet skm putih
    3. Oreo
    4. 250 ml air / air es lebih bagus

    Langkah

    1. Cacah oreo, 1/4 masuk kedalam adonan. Lalu blender selama 10 mnt. Beri jeda setiap 2 mnt agaf blender tidak rusak. 1/2 oreo cacahnya di dalam kotak. Setelah selesai tuang resep kedalam kotak stir dengan oreo yg ddlm kotak. Bekukan 5 jam.. ?????? hasilnya ga kalah sama ice cornetto atau walls




    Demikianlah Resep Ice cream 3 bahan ?? blender, Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Ice cream 3 bahan ?? blender diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ice cream 3 bahan ?? blender Dari Lisa Yuliana diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ice cream 3 bahan ?? blender Dari Lisa Yuliana dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2016/03/resep-ice-cream-3-bahan-blender-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.