Resep King Mango Thai (Jus Mangga) Karya jati

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep King Mango Thai (Jus Mangga) Karya jati
  • Resep King Mango Thai (Jus Mangga) oleh jati

    Dibawah ini adalah cara memasak King Mango Thai (Jus Mangga). Resep King Mango Thai (Jus Mangga) yang dishare oleh jati dapat disajikan 2 gelas.



    bahan dan cara membuat King Mango Thai (Jus Mangga)


    Resep King Mango Thai (Jus Mangga)


    Porsi: 2 gelas

    Bahan-bahan

    1. 3 buah mangga
    2. 300 cc air dingin
    3. 1 sdm madu
    4. secukupnya whipped cream
    5. 1 cup yoghurt
    6. 2 sdm susu full cream
    7. jeli rasa mangga (bisa skip)

    Cara Membuat

    1. Potong2 mangga bentuk dadu, sisihkan. Siapkan jeli rasa mangga yang sudah dibekukan dulu lalu diserut ya. Kalau tidak ada jeli bisa diganti mangga beku diserut

    2. 2 1/2 mangga tadi di blender, tambahkan air dingin dan madu. Takaran air sebenarnya sesuaikan saja, kalau saya lebih suka kental jd 300 cc cukup. Tuang di gelas2.

    3. Campur whipped cream dengan yoghurt dan susu, aduk, dan tuang di atas jus mangga. Lalu taburi serutan jeli / serutan mangga

    4. Terakhir beri sisa potongan buah mangga. Boleh juga tambahkan whipped cream lg dan meses seperti saya ??

    5. Whipped cream saja sebenarnya sudah cukup. Tapi menurut saya lebih nikmat kalau ditambah yoghurt/susu. Sesuai selera saja. Buahnya juga bisa diganti strawberry, melon, kiwi, nanas dsb. Happy Healthy dan selamat mencoba Moms??




    Demikianlah tadi Resep King Mango Thai (Jus Mangga), Harapan kami anda menyukainya.Untuk menemukan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep King Mango Thai (Jus Mangga) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep King Mango Thai (Jus Mangga) Karya jati diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep King Mango Thai (Jus Mangga) Karya jati dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2016/03/resep-king-mango-thai-jus-mangga-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.