Resep Martabak Manis CoSuKe (coklat susu keju) Lembuuuttt ???? By Arti oktarina

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Martabak Manis CoSuKe (coklat susu keju) Lembuuuttt ???? By Arti oktarina
  • Resep Martabak Manis CoSuKe (coklat susu keju) Lembuuuttt ???? oleh Arti oktarina

    Berikut ini adalah resep cara membuat Martabak Manis CoSuKe (coklat susu keju) Lembuuuttt ????. Resep Martabak Manis CoSuKe (coklat susu keju) Lembuuuttt ???? yang dishare oleh Arti oktarina dapat disajikan .



    gambar untuk cara membuat Martabak Manis CoSuKe (coklat susu keju) Lembuuuttt ????


    Resep Martabak Manis CoSuKe (coklat susu keju) Lembuuuttt ????


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 250 gr tepung terigu
    2. 1 butir telur
    3. 2 sdm makan gula pasir
    4. 1 sdt baking powder
    5. 1 sdt fermipan/ragi instan
    6. 1 sdm mentega
    7. 2 sdm santan (aku pakai santan kara)
    8. secukupnya air
    9. secukupnya garam

    Langkah

    1. Kocok telur dgn gula hingga berbusa. Kemudian masukkan tepung terigu, baking powder, fermipan dan mentega. Aduk rata.

    2. Kemudian masukkan air sedikit demi sedikit sambil aduk hingga tdk ada terigu yg menggumpal. Terakhir masukkan santan. Aduk kembali. (adonan jgn terlalu encer dan jgn trllu kental yaa bund)

    3. Panaskan teflon. Untuk memastikan teflon sdh panas atau blm, masukkan bbrp butir gula. Jika gula lumer, brrti teflon sdh panas.

    4. Masukkan adonan kdalam teflon (sktr 1 gelas belimbing). Setelah adonan terlihat bintik bintik, taburi dengan gula pasir. Tunggu bbrp menit. Angkat

    5. Selagi martabak panas, olesi dengan margarin. Kemudian lengkapi dengan coklat mesis, keju dan susu. #yummy ??????




    Demikianlah Resep Martabak Manis CoSuKe (coklat susu keju) Lembuuuttt ????, Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Martabak Manis CoSuKe (coklat susu keju) Lembuuuttt ???? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Martabak Manis CoSuKe (coklat susu keju) Lembuuuttt ???? By Arti oktarina diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Martabak Manis CoSuKe (coklat susu keju) Lembuuuttt ???? By Arti oktarina dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2016/03/resep-martabak-manis-cosuke-coklat-susu.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.