Resep Mie Goreng Ultah (Mr. Juli Nsh B'day??) Karya Resti Nsh

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Mie Goreng Ultah (Mr. Juli Nsh B'day??) Karya Resti Nsh
  • Resep Mie Goreng Ultah (Mr. Juli Nsh B'day??) oleh Resti Nsh

    Inilah resep Mie Goreng Ultah (Mr. Juli Nsh B'day??). Resep Mie Goreng Ultah (Mr. Juli Nsh B'day??) yang dishare oleh Resti Nsh bisa disajikan .



    resep makanan Mie Goreng Ultah (Mr. Juli Nsh B'day??)


    Resep Mie Goreng Ultah (Mr. Juli Nsh B'day??)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 keping Mie burung dara, rebus, tiriskan
    2. 1 batang sawi, iris
    3. Daging ayam bagian dada potong2 (sesuai selera)
    4. 1 bh sosis sapi, potong2
    5. bumbu halus :
    6. 4 bh bawangmerah
    7. 3 siung bawangputih
    8. 20 bh cabe rawit
    9. Minyak utk menumis
    10. secukupnya Garam, gula, penyedap
    11. secukupnya Kecap manis
    12. pelengkap :
    13. 2 bh sosis sapi
    14. 2 butir telur ayam kampung
    15. Hiasan :
    16. secukupnya Saus sambal

    Langkah

    1. Panaskan minyak. Tumis bumbu halus hingga harum. Masukkan ayam. Masak hingga ayam berubah warna dan matang. Masukkan sosis, dan kemudian sawi. masak hingga sawi layu. Masukkan mie. Tambahkan garam, gula, penyedap dan kecap manis. Aduk rata. Cicipi. Angkat. Tuang ke piring saji. Buat pelengkap : Panaskan minyak. Belah sosis jangan putus kemudian lekukkan keluar hingga membentuk love. Satukan kedua ujungnya dan rekatkan dg tusuk gigi. Masukkan sosis love ke minyak panas kemudian pecahkan telur tepat didalam sosis love. Masak hingga telur matang. Angkat. Tata di piring mie tadi. Masukkan saus sambal ke piping bag. Gunting ujungnya dan hias sesuai selera. Sajikan. (Alhamdulillah ludesssss bersiiihhhh ??????????????)




    Itulah Resep Mie Goreng Ultah (Mr. Juli Nsh B'day??), Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Mie Goreng Ultah (Mr. Juli Nsh B'day??) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Mie Goreng Ultah (Mr. Juli Nsh B'day??) Karya Resti Nsh diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Mie Goreng Ultah (Mr. Juli Nsh B'day??) Karya Resti Nsh dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2016/03/resep-mie-goreng-ultah-mr-juli-nsh-b.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.