Resep Puding Roti Tawar Karya Anis Kurniah

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding Roti Tawar Karya Anis Kurniah
  • Resep Puding Roti Tawar oleh Anis Kurniah

    Dibawah ini adalah resep masakan Puding Roti Tawar. Resep Puding Roti Tawar yang dibuat oleh Anis Kurniah bisa menjadi .



    resep lengkap untuk Puding Roti Tawar


    Resep Puding Roti Tawar


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 5 lembar roti tawar buang pinggirnya
    2. 3 sdm gula pasir
    3. 3 sdm margarin
    4. 4 sdm skm coklat
    5. 175 ml air
    6. 1 butir telur
    7. 1/2 sdt vanilli bubuk
    8. #Toping
    9. Secukupnya keju parut dan chococip

    Langkah

    1. Sobek-sobek roti tawar, sisihkan.

    2. Siapkan panci. Masukkan gula, skm, margarin dan air kemudian rebus hingga margarin meleleh. Angkat, masukkan dalam wadah/cetakan yang telah diolesi margarin. Siapkan kukusan.

    3. Sambil menunggu air kukusan mendidih, Kocok telur, masukkan dalam adonan gula tadi, tambahkan vanilli, aduk-aduk hingga tercampur rata. Masukkan potongan roti tawar, tekan hingga semua terendam dalam adonan. Tambahkan toping keju parut dan chococip diatasnya.

    4. Kukus hingga matang kurang lebih 30 menit. Adonan nanti akan mengembang, tapi jangan kaget kalau tutup dibuka kembali mengempes, itu normal ??

    5. Setelah matang, angkat, biarkan dingin kemudian masukkan dalam freezer selama 3 jam. Puding roti tawar siap dihidangkan. ??




    Itulah Resep Puding Roti Tawar, Semoga saja anda menyukainya.Untuk menemukan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Puding Roti Tawar diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding Roti Tawar Karya Anis Kurniah diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding Roti Tawar Karya Anis Kurniah dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2016/03/resep-puding-roti-tawar-karya-anis.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.