Resep Siomay Ayam Sayur Oleh Resti Nsh

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Siomay Ayam Sayur Oleh Resti Nsh
  • Resep Siomay Ayam Sayur oleh Resti Nsh

    Inilah cara membuat Siomay Ayam Sayur. Resep Siomay Ayam Sayur yang dishare oleh Resti Nsh bisa menjadi .



    resep masakan Siomay Ayam Sayur


    Resep Siomay Ayam Sayur


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 250 gr daging ayam, potong2
    2. 1 bh labu siam, kupas, potong2
    3. 1 bh brokoli, potong per kuntum
    4. 3 siung bawangputih
    5. secukupnya Air es
    6. 1 butir telur
    7. 1 bh wortel, kupas, parut
    8. 8 sdm sagu
    9. secukupnya Garam/Gula /Lada
    10. Air utk merebus (bisa ditambahkan tulang ayam)

    Langkah

    1. Siapkan panci. Masukkan air secukupnya (bisa ditambah tulang ayam), rebus dg api kecil saja. Blender daging ayam dg menambahkan air es secukupnya agar bisa diproses. Kemudian blender juga labu siam, brokoli dan bawangputih. Masukkan dlm 1 wadah. Campurkan telur, wortel parut, sagu, garam, gula, lada. Koreksi rasa. (Bisa dg sedikit merebus adonan). Setelah rasanya pas. Bentuk adonan dg sendok. Cemplungkan ke air rebusan. Tunggu hingga adonan mengapung tanda matang. Angkat. Tiriskan. Dinginkan. Bisa diletakkan diwadah tertutup. Simpan di freezer. Bisa dibikin kuah sop tuk lauk sikecil/bisa digoreng ditusuk sate/bisa dinikmati dg disiram kuah kacang ya moms ??




    Demikianlah Resep Siomay Ayam Sayur, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Siomay Ayam Sayur diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Siomay Ayam Sayur Oleh Resti Nsh diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Siomay Ayam Sayur Oleh Resti Nsh dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2016/04/resep-siomay-ayam-sayur-oleh-resti-nsh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.