Resep Tumis ayam buncis jagung wortel ?? By sufony lie

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tumis ayam buncis jagung wortel ?? By sufony lie
  • Resep Tumis ayam buncis jagung wortel ?? oleh sufony lie

    Berikut ini adalah resep memasak Tumis ayam buncis jagung wortel ??. Resep Tumis ayam buncis jagung wortel ?? yang dishare oleh sufony lie bisa disajikan .



    bahan dan cara membuat Tumis ayam buncis jagung wortel ??


    Resep Tumis ayam buncis jagung wortel ??


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 bh wortel (potong kotak" kecil)
    2. 2 bh jagung (iris" / sisir)
    3. 1 genggam buncis (potong" sepanjang 1 cm)
    4. 5 bh jamur hio ko (rendam sampai lembut, potong kotak" kecil)
    5. 200-300 gr daging ayam fillet (potong kotak" kecil)
    6. 4 sdm minyak utk menumis
    7. 2 sdm saos tiram
    8. 1 sdm kecap manis
    9. secukupnya Air
    10. Sedikit larutan tepung kanji (takar" saja)
    11. secukupnya Gula dan garam
    12. 1 sdm minyak wijen

    Langkah

    1. Pertama tama siapkan panci kecil, panaskan air, rebus jagung dan wortel selama krg lbh 3 menit, kemudian masukkan buncis. Rebus selama 1 menit lagi (jgn terlalu lma ya rebus buncisnya biar tidak menguning). Setelah selesai, angkat dan tiriskan

    2. Kemudian, panaskan kuali, masukkan minyak sayur, tumis daging ayam fillet hingga matang, masukkan semua sayuran yg telah direbus tadi beserta dengan jamur hio ko.. tumis" sebentar, masukkan gula dan garam sedikit. Aduk rata

    3. Masukkan 1-2 gelas air (tergantung selera ya guys, apabila suka banyak kuah, bisa taro lbh banyak air, dan tanbahkan bumbu gula garam serta saos tiramnya). Masukkan kecap manis, saos tiram, aduk rata, biarkan mendidih sebentar.

    4. Tes rasa, apabila sudah pas, masukkan larutan tepung kanji, sambil terus diaduk sampai kekentalan yang pas. Matikan kompor, masukkan minyak wijen, angkat dan siap disajikan.

    5. Selamat mencoba teman - teman ????




    Demikianlah tadi Resep Tumis ayam buncis jagung wortel ??, Semoga saja anda menyukainya.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Tumis ayam buncis jagung wortel ?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tumis ayam buncis jagung wortel ?? By sufony lie diatas pada kategori resep berikut ini
           

    Anda sedang membaca Resep Tumis ayam buncis jagung wortel ?? By sufony lie dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2016/04/resep-tumis-ayam-buncis-jagung-wortel.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.