Resep Udang Goreng Crispy Karya Lia Machmud

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Udang Goreng Crispy Karya Lia Machmud
  • Resep Udang Goreng Crispy oleh Lia Machmud

    Berikut ini resep memasak Udang Goreng Crispy. Resep Udang Goreng Crispy yang dishare oleh Lia Machmud dapat disajikan 2 porsi.



    resep masakan Udang Goreng Crispy


    Resep Udang Goreng Crispy


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 250 udang uk besar
    2. 1 butir telur, kocok lepas
    3. 1 buah jeruk nipis
    4. 1/2 sdt garam
    5. secukupnya tepung sebaguna
    6. secukupnya tepung roti
    7. secukupnya minyak yg banyak untuk menggoreng

    Langkah

    1. Bersihkan udang, buang cangkang dan kepalanya (cangkang bagian ekor jangan dibuang) lalu cuci bersih. kemudian lumuri dg air jeruk nipis dan garam biarkan selama 10-15 menit. cuci kembali dan tiriskan

    2. Celuokan udang kedalam telur

    3. Lumuri dg tepung serbaguna

    4. Lalu gulingkan pada tepung roti

    5. Masukan dlm frezer agar tepung roti menempel sempurna, bisa juga langsung di goreng pada minyak panas dg api kecil hingga kuning keemasan. angkat dan tiriskan. sajikan dg saus extra pedes.




    Demikianlah tadi Resep Udang Goreng Crispy, Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Udang Goreng Crispy diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Udang Goreng Crispy Karya Lia Machmud diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Udang Goreng Crispy Karya Lia Machmud dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2016/04/resep-udang-goreng-crispy-karya-lia.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.