Resep Es kul kul versi simple bgt pake enak bgt ?? Dari Waive Wina Zloti

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Es kul kul versi simple bgt pake enak bgt ?? Dari Waive Wina Zloti
  • Resep Es kul kul versi simple bgt pake enak bgt ?? oleh Waive Wina Zloti

    Inilah resep masakan Es kul kul versi simple bgt pake enak bgt ??. Resep Es kul kul versi simple bgt pake enak bgt ?? yang dishare oleh Waive Wina Zloti cukup untuk 20 porsi.



    gambar untuk cara membuat Es kul kul versi simple bgt pake enak bgt ??


    Resep Es kul kul versi simple bgt pake enak bgt ??


    Porsi: 20 porsi

    Bahan-bahan

    1. secukupnya Pepaya (sesuai dengan keinginan)
    2. sejumput garam
    3. 5 sendok minyak kelapa
    4. 2 scht coklat bubuk sachet (milkgo)
    5. Tusukan
    6. Segenggam kacang tanah

    Langkah

    1. Potong pepaya sesuai selera lalu berikan tusukan kemudian masukan ke dalam frezer 12 jam, lalu ambil setelah dingin, masak minyak,coklat dan sejumput garam di api kecil 15-20 detik angkat sisihkan, lalu untuk kacangnya sangrai 3-5 menit kemudian cacah. Campurkan coklat dan kacang Nah pepaya yg sudah dingin masukkan ke dalam coklat kembali masukan ke dalam kulkas atau mau langsung dimakan udah enak ??????




    Itulah Resep Es kul kul versi simple bgt pake enak bgt ??, Harapan kami dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Es kul kul versi simple bgt pake enak bgt ?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Es kul kul versi simple bgt pake enak bgt ?? Dari Waive Wina Zloti diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Es kul kul versi simple bgt pake enak bgt ?? Dari Waive Wina Zloti dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2016/05/resep-es-kul-kul-versi-simple-bgt-pake.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.