Resep Ikan mujair tumis kunyit

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ikan mujair tumis kunyit
  • Resep Ikan mujair tumis kunyit oleh Cak Tian Combet

    Berikut ini resep Ikan mujair tumis kunyit. Resep Ikan mujair tumis kunyit yang dishare oleh Cak Tian Combet bisa menjadi .



    resep makanan Ikan mujair tumis kunyit


    Resep Ikan mujair tumis kunyit


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 ekor ikan mujair agak besar
    2. 4 siung bawang merah
    3. 2 siung bawang putih
    4. Cabe merah secukup nya
    5. 1 buah kunyit
    6. 2 buah kemiri
    7. 1 bks masako,1/2 sdt ladaku merica bubuk, air secukup nya
    8. secukupnya Gula pasir
    9. 1/2 sdt kecap manis
    10. Minyak goreng

    Cara Membuat

    1. Bersihkan terlebihdahulu ikan mujair.. buang sisik2 ny hingga bersih, potong sesuai selera. Setelah d bersihkan lumuri ikan dengan garam dan jeruk kunci sambil panas kan terlebih dahulu minyak goreng anda. Setelah minyak panas lalu goreng ikan hingga kuning garing. Angkat ikan dan tiriskanlah.
    2. Ntuk bumbu. Haluskan seluruh bawang,cabe,kunyit,dan kemiri lalu tumis..hingga bumbu matang masukkan gulapasir,masako,dan ladaku merica bubuk. Jangan lupa tambahkan air sedikit ya. Lalu masukkan ikan mujair yang sudah di goreng. Tunggu hingga air dan bumbu meresap ke dalam ikan tsb ya mom. Setelah matang angkatlah dan hiaslah sesuai selera anda.. dan yg terakhir jgn lupa sauskan kecap manis d atas nya ya. Selamat mencoba. ??



    Demikianlah Resep Ikan mujair tumis kunyit, Mudah-mudahan berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Ikan mujair tumis kunyit diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ikan mujair tumis kunyit diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Ikan mujair tumis kunyit dengan alamat Url: https://nahzila.blogspot.com/2016/05/resep-ikan-mujair-tumis-kunyit.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.